PHRI Sulsel Harap Dunia Pariwisata Makin Berkembang Usai Pandemi

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:40 WIB
loading...
PHRI Sulsel Harap Dunia Pariwisata Makin Berkembang Usai Pandemi
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga saat halalbihalal di Ruang Skypool Hotel Claro Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar halalbihalal di Ruang Skypool hotel ClaroMakassar, Jalan AP Pettarani No 3, Jumat (27/5/2022).

Kegiatan yang dihadiri Ketua kehormatan PHRI Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalata, Dinas Pariwisata Privinsi Sulsel, hingga para pelaku usaha restoran, hotel dan ketua-ketua asosiasi pariwisata se-Sulsel juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Berkah Lebaran, Okupansi Kamar Hotel Diramal Naik 8%

Dalam sambutannya, Ketua PHRI Sulsel , Anggiat Sinaga mengaku sangat bahagia lantaean halalbihalal ini kembali dapat diadakan setelah dua tahun tidak dapat dilakukan lantaran pandemi Covid-19.

"Semoga pertemuan hari ini bisa membuat program-program PHRI ke depan bisa sukses, dan menjadikan seluruh dunia pariwisata bisa bangkit kembali," terangnya.

Baca juga: Dorong Pemulihan Pariwisata, PHRI Bali Usulkan Bebas Visa Turis ASEAN

Selain itu, kegiatan yang bertujuan memperkuat kebersamaan lintas sektoral serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk melakukan kegiatan ke depan, salah satunya PHRI Sulsel terpilih sebagai salah satu lokasi kegiatan PHRI biketour oleh PHRI pusat .

“PHRI Sulawesi Selatan hari ini menggelar halalbihalal untuk memajukan perhotelan kepariwisataan di Sulsel. Maka kami mengharapkan, seluruh stakeholder baik dari pemerintah maupun pelaku usah hotel, restoran, wisata dan seluruh masyarakat, mensosialisasikan seluruh program-program kepariwisataan di Sulawesi Selatan," tutupnya.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3439 seconds (11.252#12.26)