Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Doakan Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:54 WIB
loading...
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Doakan Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat
Hengky Kurniawan. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Plt Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berharap, anak sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aree Bern, Swiss, bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Semoga saja putra pertama Pak Gubernur bisa segera ditemukan, dalam keadaan selamat," kata Hengki, Jumat (27/5/2022).

Dirinya mengaku terkejut saat mendengar peristiwa yang menimpa putera orang nomor satu di Jawa Barat tersebut. Usai mendengar kabar itu, pihaknya bersama jajaran OPD di KBB menggelar doa bersama untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz.

Baca juga: KBRI Terus Koordinasi dengan Kepolisian Swiss Cari Anak Ridwan Kamil

"Atas nama pribadi dan Pemda KBB, kami turut prihatin atas musibah ini. Doa kami yang terbaik untuk beliau dan putranya," sambungnya.

Menurutnya, semoga kekuatan doa bisa membawa kepada keselamatan bagi putra gubernur. Dukungan moral juga disampaikan kepada petugas dan tim pencari di lokasi yang sedang berjuang menemukan Emmeril.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Mari kita berdoa bersama-sama segera agar Emmeril ditemukan dalam keadaan baik," imbuhnya.

Baca: Sungai Aare, Tempat Anak Ridwan Kamil Menghilang, Jangan Tertipu Ketenangannya

Seperti diketahui, anak pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022.

Kejadian berawal saat Eril berenang di Sungai Aaree, Bern, bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras dan hilang.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (10.177#12.26)