Bupati Winarti Jalankan Program Bedah Rumah di Kampung Ringinsari, Banjar Margo

Senin, 23 Mei 2022 - 22:08 WIB
loading...
Bupati Winarti Jalankan Program Bedah Rumah di Kampung Ringinsari, Banjar Margo
Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar program Bedah Rumah di Kampung Ringinsari, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Senin (23/5/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar program Bedah Rumah di Kampung Ringinsari, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Senin (23/5/2022).

Program yang diinisiasi oleh Baznas Tulang Bawang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang mendapat animo luar biasa dari masyarakat.

Selama empat tahun Baznas Tulang Bawang sudah melaksanakan program Bedah Rumah dengan rumah yang dibedah sebanyak 46 unit. Sedangkan pada 2022 ini, target rumah yang dibedah sebanyak 20 unit, yang akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama akan dilakukan bedah rumah sebanyak 10 unit.

Dalam kegiatan ini Bupati Winarti didampingi oleh staf ahli Bupati Bidang Hukum, Danramil, Kapolsek dan beberapa pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Winarti menyampaikan bahwa ia memiliki ikatan emosional yang sangat dekat dengan warga Ringinsari. "Semoga program Bedah Rumah ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, dan semoga menjadi barokah buat keluarga dan buat semua, amin yarobbal alamin," ujarnya.

Ia juga berharap masyarakat Tulang Bawang ikhlas baik yang memberi melalui Baznas maupun yang menerima. "Program Bedah Rumah ini merupakan bagian penting yang masuk dalam 25 program BMW Tulang Bawang," tandas Srikandi Tulang Bawang ini. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)