Ratusan Petani Bawang Brebes Dukung Sandiaga Presiden 2024

Minggu, 22 Mei 2022 - 22:16 WIB
loading...
Ratusan Petani Bawang Brebes Dukung Sandiaga Presiden 2024
Ratusan relawan di Brebes mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno jadi Presiden 2024. Sandiaga dinilai peduli petani bawang dan bisa bangkitkan ekonomi daerah. Foto/Ist
A A A
BREBES - Ratusan relawan yang tergabung dalam Sedulur Sandi Uno Brebes mendeklarasikan Menparekraf, Sandiaga Uno jadi Presiden 2024. Sandiaga dinilaimemiliki kepedulian kepada petani bawang dan bisa membangkitkan ekonomi daerah.



Ketua Sedulur Sandi Uno Brebes, Thoif Tajdidi mengatakan, berdasarkan rekam jejaknya Sandiaga banyak menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan bisa membangun ekonomi.

“Pak Sandiaga ini ahli dalam bidang ekonomi, peduli kepada masyarakat dari semua elemen dan bisa menciptakan lapangan kerja,” ujar Thoif Tajdidi di Rumah Makan Sambal Layah, Larangan, Brebes, Jateng, Minggu (22/5/2022).

Thoif menegaskan, akan terus mensosialisasikan sosok Sandiaga kepada masyarakat luas. Sebab, hanya Sandiaga yang dinilai cocok untuk masyarakat Brebes khususnya petani bawang dan UMKM.

“Semoga Pak Sandiaga bisa jadi Presiden 2024. Sehingga bisa lebih banyak lagi membantu kami para UMKM dan petani bawang,” ucapnya.



Sementara itu, perwakilan petani bawang Brebes, Zainudin menuturkan, telah banyak program Sandiaga yang terbukti membantu masyarakat khususnya petani. Bahkan, Sandiaga dipercaya bisa memajukan ekonomi para petani bawang.

“Kami percaya, jika Indonesia dipimpin Pak Sandi bisa semakin maju. Sebab Pak Sandi sangat peduli kepada kami petani bawang dan bisa menangani keluhan kami,” ungkap Zainudin.



Adapun deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno jadi presiden dihadiri oleh para pelaku UMKM, petani bawang, buruh, komunitas pedagang tempe, hingga emak-emak.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)