Tabung gas meledak, pasangan suami istri terbakar

Selasa, 27 Agustus 2013 - 13:08 WIB
Tabung gas meledak, pasangan suami istri terbakar
Tabung gas meledak, pasangan suami istri terbakar
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami istri di Kota Solo, Jawa Tengah, Jepri dan Sarmi, menderita luka bakar serius akibat ledakan tabung gas tiga kilogram.

Kejadian ini berawal saat Sarmi tengah memasak air, pada Selasa 27 Agustus 2013 pagi. Karena kebelet pergi ke kamar kecil, dia meninggalkan air yang dimasaknya untuk ke kamar mandi di luar rumah.

Namun, setibanya di dapur, tabung melonnya tersebut sudah bocor dan mengeluarkan suara yang cukup keras. Kontan, melihat itu Sarmi menjadi takut. Lalu membangunkan suaminya Jepri yang tengah tertidur pulas.

Penasaran, Jepri yang bangun tidur lantas melihat tabung gas yang bocor dan berusaha membetulkannya. Malang, api keburu besar dan meledak. Percikan api membakar pasangan suami istri itu.

Alhasil, warga Kampung Joyontakan, Serengan, Kota Solo, ini mengalami luka bakar. Jepri terbakar di kaki, tangan, wajah, dan punggung. Sementara istrinya Sarmi, mengalami luka di kaki dan tangan.

Karena luka yang dideritanya cukup parah, Jepri langsung dibawa ke Rumah Sakit Kustati. Sementara Sarmi, kendati lukanya juga parah, lebih memilih pulang. Dia selalu kepikiran oleh anaknya yang masih kecil dan sakit harus dirawat.

Kejadian ini sempat membuat gempar warga Joyontakan. Karena, ledakan tabung gas cukup keras. Kini, tabung gas dan selang diamankan di Mapolsek Serengan, Solo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)