Jajan Pakai GoPay di Makassar Culinary Night Bisa Dapat Cashback hingga 40%

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:13 WIB
loading...
Jajan Pakai GoPay di Makassar Culinary Night Bisa Dapat Cashback hingga 40%
Pelanggan melakukan transaksi di salah satu tenant di Makassar Culinary Night menggunakan GoPay, Sabtu (21/5/2022). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Festival kuliner tahunan Kota Makassar, Makassar Culinary Night (MCN) kembali hadir tahun 2022 ini. Lebih dari 70 tenant kuliner UMKM hadir memeriahkan gelaran yang berlangsung di Fort Rotterdam pada tanggal 21 dan 22 Mei 2022 ini.

Makassar Culinary Night 2022 turut didukung oleh Gojek dengan menyediakan layanan pembayaran non tunai GoPay untuk bertransaksi di puluhan merchant GoFood. Tak hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pecinta kuliner Makassar, jajan menggunakan GoPay juga lebih hemat karena ada cashback hingga 40 persen.

Baca Juga: GoPay
"Meski saat ini sudah mulai ada pelonggaran dalam menggunakan masker di ruang terbuka, kami berupaya untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di Makassar Culinary Night. Pengunjung dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan favorit tanpa perlu mengeluarkan uang tunai," ungkapnya.

Sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, lewat #BangkitBersama Gojek menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman.

Salah satu UMKM kuliner, Pemilik Kedai Depan Ruma, Andi yang berpartisipasi pada Makassar Culinary Night 2022 mengaku merasakan manfaat yang signifikan sejak bergabung dalam ekosistem GoFood dan GoPay .

"Dahulu saya mengandalkan pencatatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi. Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian," katanya.

Baca Juga: GoPay
Promo ini berlaku di Tokopedia, GoFood, belanja kebutuhan harian di ratusan merchant, beli voucher games, bayar tagihan dan pulsa, hingga investasi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)