Semarak, Senam Cinta Tanah Air Pecahkan Rekor Muri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
Semarak, Senam Cinta Tanah Air Pecahkan Rekor Muri
Senam Cinta Tanah Air atau Sicita yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022), memecahkan rekor Muri. Foto/Ist.
A A A
TULANG BAWANG - Kemeriahan sangat terasa, saat para kader PDIP di Kabupaten Tulang Bawang, mengikuti Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022). Senam yang berlangsung secara hybrid itu, memecahkan rekor Muri.



Sicita digelar di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang, diikuti 200 kader DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang. Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang, Winarti bangga atas antusiasme para kader.



"Selain jumlah peserta yang cukup luar biasa, ternyata gerakan senam ini sudah banyak dihapal dan sangat diminati oleh para kader. Terselenggaranya acara ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-49 PDIP," terangnya.



Winarti berharap, semangat gotong-royong dan perjuangan dari para kader PDIP Kabupaten Tulang Bawang, mampu memberi warna terbaik dan berkontribusi positif bagi kemajuan PDIP dan bangsa Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)