Open House Bukit Baruga Hadirkan Promo dan Vocer

Jum'at, 20 Mei 2022 - 15:36 WIB
loading...
Open House Bukit Baruga Hadirkan Promo dan Vocer
Sejumlah user yang hadir di Open House Bukit Baruga. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga menggelar kegiatan Open House setiap pekannya selama bulan Mei 2022. Kegiatan berlangsung di Driving Range Golf Baruga setiap hari Sabtu, mulai pukul 10.00 hingga 16.00 Wita.

Dalam Open House itu, manajemen Bukit Baruga memperkenalkan klaster hunian terbaru, yang menawarkan konsep eksklusif di kawasan perbukitan Makassar, yakni Petunia, Plumeria dan Padma.

Baca Juga: Bukit Baruga
Selama Open House berlangsung, Bukit Baruga menghadirkan berbagai promo dan vocer bagi para tamu yang ingin melakukan pembelian hunian terbaru. Bagi-bagi promo ini juga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-30 Bukit Baruga.

Baca Juga: Bukit Baruga
Tidak hanya itu, Bukit Baruga juga menghadirkan keuntungan lain bagi calon konsumen di antaranya gratis biaya perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB), gratis akta jual beli (AJB), gratis bea balik nama (BBN), hingga biaya pengurusan notaris lainnya.

Baca juga:Bukit Baruga Gencar Promosi Lewat Program Open Table

“Kami pun memberlakukan insentif PPN dari pemerintah yang membuat harga bisa lebih terjangkau serta voucer Bugis Waterpark Adventure hingga Baruga Driving,” tuturnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk datang di open house karena banyak keuntungan dan kemudahan yang kami siapkan. Sayang jika melewatkan kesempatan ini begitu saja. Apalagi pelaksanaannya berlangsung pada waktu weekend, waktu yang tepat untuk dimanfaatkan melihat-lihat rumah hunian impian Anda,” tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)