Asik memancing, 2 pemuda hanyut diseret Cimanuk

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 02:30 WIB
Asik memancing, 2 pemuda hanyut diseret Cimanuk
Asik memancing, 2 pemuda hanyut diseret Cimanuk
A A A
Sindonews.com - Dua pemuda asal Kampung Cikaka, Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Usep Rahmat (18) dan Irfan (18) hilang terbawa arus Sungai Cimanuk.

Keduanya hilang terseret arus saat memancing di pinggiran sungai yang berlokasi di Kampung Ciloa, Desa Mekarsari, Kecamatan Selaawi.

Sebelum terseret, kedua korban sebelumnya tengah asyik memancing bersama sembilan temannya yang lain. Namun nahas, kaki Usep terpeleset dan masuk ke dalam arus sungai yang deras.

"Kemudian, korban yang bernama Irfan mencoba menyelamatkan Usep. Tapi sayang, Irfan juga ikut terbawa hanyut dan masih hilang sampai sekarang," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Garut Dikdik Hendrajaya, Kamis (15/8/2013).

Sembilan teman dari dua orang korban yang juga berada di lokasi ini pun, gagal menyelamatkan keduanya. Menurut Dikdik, upaya pencarian terhadap dua pemuda ini dihentikan sementara.

"Kondisi gelap, menyulitkan tim gabungan dari TNI, Polri dan BPBD untuk mencari keduanya. Tapi kami akan berupaya melakukan pencarian kembali besok," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)