IndiHome Borong Penghargaan pada Ajang The Stevie Award 2022

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:06 WIB
loading...
IndiHome Borong Penghargaan pada Ajang The Stevie Award 2022
Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Upaya TelkomGroup melalui brand IndiHome untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan berbuah manis. Pada ajang internasional The Stevie Award 2022 yang dihelat April 2022 lalu, IndiHome memborong tiga penghargaan.

IndiHome meraih penghargaan Stevie Winner for the Customer Service Department of the Year kategori Telecommunication, Stevie Winner for Customer Service Team of the Year-Recovery Situation kategori Technology Industries, dan Crystal People’s Choice Stevie Award for Favorite Customer Service-Telecommunication.

Direktur Consumer Service Telkom , Venusiana menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan The Stevie Award 2022 beserta 32 ribu masyarakat yang melakukan voting untuk IndiHome.



“Apresiasi ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Telkom, khususnya IndiHome untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Kami selalu siaga 24 jam nonstop untuk memberikan solusi bagi pelanggan kami,” kata Venusiana.

Menurut dia, optimalisasi layanan customer service digital sudah menjadi fokus perusahaan sejak jauh-jauh hari. Hal ini sejalan dengan kemajuan teknologi dan masifnya digitalisasi saat ini memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas.

Kemudahan akses informasi dan komunikasi berkat kemajuan teknologi memudahkan masyarakat untuk beraktivitas tidak terkecuali dalam urusan layanan pelanggan ataupun customer service.

Transformasi digital pun juga perlu dipercepat di saat dunia dilanda pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku konsumen dan mempercepat adopsi digital.

Pelanggan mengharapkan kualitas layanan yang tinggi dan layanan pelanggan yang responsif. Untuk itu, IndiHome berupaya mempercepat transformasi digital pada layanan pelanggannya sehingga efektivitas layanan tetap terjaga.

“Keterbatasan dikarenakan pandemi tidak menjadi halangan bagi kami dalam melayani pelanggan. Dengan mengoptimalkan peran platform media sosial @IndiHomeCare dan call center 147 serta aplikasi mobile myIndiHome, kami berupaya memberikan solusi terbaik bagi pelanggan,” kata Venusiana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)