Tragis! Mulyadi Pembunuh Janda Muda di Bandung Barat Tewas Gantung Diri

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:42 WIB
loading...
Tragis! Mulyadi Pembunuh Janda Muda di Bandung Barat Tewas Gantung Diri
Tersangka pembunuh janda muda beranak satu di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, ditemukan tewas gantung diri. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Usai kabur dan menjadi buron polisi, Mulyadi terduga pelaku pembunuhan janda muda beranak satu di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri. Mulyadi ditemukan gantung diri di pohon setinggi 3 meter, Kamis (12/5/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.



"Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, Kamis (12/5/2022). Menurut Ibrahim, penemuan Mulyadi dalam kondisi tewas gantung diri bermula saat tim gabungan mencari tersangka yang diduga telah membunuh Wiwin Sunengsih (31).



Tim yang memantau kediaman pelaku, lantas mendengar suara histeris dari kediaman tersangka. Setelah dicek, keluarga mendapatkan informasi tersangka pembunuhan sudah tewas. "Terdengar suara histeris tangisan sekitar pukul 06.00 WIB, di rumah keluarga tersangka. Kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam, ternyata keluarganya itu mendapat informasi yang bersangkutan tewas dengan gantung diri di kebun," tuturnya.



Tim yang mendapatkan informasi kematian tersangka kemudian melakukan penelusuran. Saat ditelusuri, Mulyadi benar sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri. "Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi. Hasilnya ditemukan dalam keadaan gantung diri. Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Sartika Asih," tandas Ibrahim.



Tersangka tega membunuh janda beranak satu itu secara sadis. Motif asmara diduga menjadi pemicu tersangka nekat menghabisi nyawa Wiwin dengan cara menggorok leher dan menusuk perutnya. Tragedi berdarah itu dialami Wiwin di dekat kediamannya di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)