Begal Motor Sadis Ditangkap Jajaran Polresta Manado di Kawasan Megamas

Senin, 09 Mei 2022 - 17:33 WIB
loading...
Begal Motor Sadis Ditangkap Jajaran Polresta Manado di Kawasan Megamas
Tim Resmob Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di kawasan Megamas, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 05.00 WITA. (Ist)
A A A
MANADO - Tim Resmob Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di kawasan Megamas, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 05.00 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan bahwa pelakunya seorang remaja pria berinisial CS (17) yang ditangkap di rumahnya, Teling Bawah, Manado.

Dijelaskan, saat itu korban bernama Rachmat (25), warga Titiwungen Selatan, Manado, berboncengan sepeda motor dengan temannya dan melintas di Kawasan Megamas.

“Korban tiba-tiba dihadang oleh pelaku bersama beberapa temannya. Pelaku mencabut pisau badik dari pinggangnya lalu mengancam korban. Karena ketakutan, korban dan temannya pun turun dari sepeda motor lalu melarikan diri,” jelasnya.

Beberapa saat kemudian, korban dan temannya tersebut kembali ke TKP untuk mengambil sepeda motornya, namun tidak ditemukan. Korban lalu melapor ke SPKT Polresta Manado. Baca: Ini Identitas Penyerang Bus yang Tewaskan Pemudik di Batubara.

Laporan direspons cepat Tim Resmob Polresta Manado dengan melakukan penyelidikan hingga mengantongi identitas pelaku. Tim lalu mengamankan pelaku di rumahnya beserta sepeda motor milik korban. Baca Juga: Disebut Anggota HTI, Begini Respons Ketua DPD Perindo Kota Malang.

“Pelaku beserta barang bukti satu unit sepeda motor dan juga sebilah pisau badik kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lanjut,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)