Anggota Brimob Riau lebam dihajar trio bersaudara

Sabtu, 20 Juli 2013 - 16:16 WIB
Anggota Brimob Riau lebam dihajar trio bersaudara
Anggota Brimob Riau lebam dihajar trio bersaudara
A A A
Sindonews.com - Anggota Brimob Polda Riau, Brigadir Suardi menjadi bulan bulanan tiga kakak beradik. Akibat luka yang dialaminya, kini korban dirawat intensif di rumah sakit.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah menjelaskan, kejadian pengeroyokan yang menimpa salah satu personelnya, disebabkan permasalah pribadi antara Brigadir Suardi dan ketiganya.

"Mereka cekcok mulut sehingga terjadi keributan. Anggota kita dikeroyok oleh kakak beradik tersebut. Dia mengalami luka dibagian kepala dan badannya akibat hantaman benda tumpul," katanya kepada wartawan Sabtu (20/7/2013).

Dijelaskan Hermansyah, saat pada Kamis 18 Mei 2013, korban datang ke rumah tiga tersangka yakni Yoni (32), Tirta (34) dan Melky (36) di Jalan Teratai Pekanbaru. Kedatangan terkait masalah hutang piutang. Namun, di sana terjadi perdebatan antara mereka. Hal ini berujung pada perkelahian, korban dihajar dengan memakai kayu dan kursi oleh ketiganya.

Tidak hanya itu, korban yang sudah berlumuran darah pun diteriakin maling. Tak berselang warga yang datang bergerombol dan langsung menghajar lagi anggota brimob tersebut.

Setelah sudah tidak berdaya, korban ditinggalkan terkapar dan tidak lama ada warga lain yang membawa korban ke rumah sakit. Sementara setelah mengjar korban ketiga pelaku melarikan diri. "Setelah kita buru, kini ketiga pelaku utamanya berhasil kita tanggkap. Kasusnya ditangani Polresta Pekanbaru," ujar Hermansyah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9385 seconds (0.1#10.140)