Toyota Fortuner Hilang Kendali Kecebur Kali di Kelapa Gading

Sabtu, 07 Mei 2022 - 01:05 WIB
loading...
Toyota Fortuner Hilang Kendali Kecebur Kali di Kelapa Gading
Mobil Toyota Fortuner yang terbalik ssetelah tercebur ke kali di kawasan Kelapa Gading. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Fortuner tercebur masuk ke dalam kali di Jalan Kelapa Hybrida Raya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (6/5/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Wibowo mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Fortuner bernopol B 753 DWA itu terjadi pada siang.



"Pengemudi mobil Toyota Fortuner berinisial DA, melintas di Jalan Hybrida Raya dari arah selatan menuju utara. Di depan sebuah bank, korban tidak bisa mengendalikan mobil hingga akhirnya terguling masuk kali," Kata Edy.

Akibat dari kecelakaan ini Edy menuturkan kendaraan oleng ke kanan dan masuk ke kali dan sempat membuat lalu lintas tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakaan parah.

Sementara mobil yang masuk ke dalam kali pun harus dievakuasi dengan menggunakan mobil derek agar bisa diangkat kembali ke jalan raya. Selanjutnya kasus kecelakaan tunggal tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Jakarta Utara.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)