Datang Berlebaran, Perempuan Asal Jakarta Barat Babak Belur Dipukul Oknum Kades

Rabu, 04 Mei 2022 - 21:35 WIB
loading...
Datang Berlebaran, Perempuan Asal Jakarta Barat Babak Belur Dipukul Oknum Kades
Oknum kades di Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, diduga melakukan penganiayaan terhadap wanita asal Jakarta Barat, Yemi Marliza (48). Foto/Ilustrasi
A A A
BENGKULU SELATAN - Niat datang untuk berlebaran, Yemi Marliza (48) justru menjadi korban penganiayan seorang oknum kepala desa (Kades) di Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, berinisial WN.



Perempuan asal Keluarahan Semanan, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat, itu dianiaya oknum kades ketika bersilaturahmi ke rumah terduga pelaku, WN.



Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, Iptu Fajri Ameli Putra Chaniago mengatakan, dugaan tindak pidana penganiayaan bermula ketika korban bertamu dan bersilahturahmi ke rumah terduga pelaku, WN.



Usai bersalaman, kata Fajri, terduga pelaku memarahi korban dan sakit hati kepada korban lantaran ketika pulang kampung, pada Februari 2022, korban tidak datang ke rumah terduga pelaku.

Lalu, ketika korban bersalaman dan berpamitan pulang kepada terduga pelaku langsung memukul meja dan menampar bagian pipi sebelah kiri korban. Akibatnya, pipi korban mengalami memar dan bagian mata korban terasa sakit.



"Kejadian itu menyebabkan korban mengalami memar di bagian pipi sebelah kiri dan mata terasa sakit. Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pino Raya," kata Fajri, Rabu (4/5/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)