Hadiri Peresmian Sekretariat HMI Badko Sulselbar, PHS Ajak Bangun SDM di Segala Lini

Minggu, 01 Mei 2022 - 03:33 WIB
loading...
Hadiri Peresmian Sekretariat HMI Badko Sulselbar, PHS Ajak Bangun SDM di Segala Lini
Rektor UNM Prof Husain Syam. Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Tokoh pendidikan, Prof Husain Syam , memenuhi undangan buka puasa bersama sekaligus peresmian Sekretariat Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar di Jalan Racing Center, Kota Makassar, Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Kehadiran PHS -sapaan akrabnya, merupakan salah satu wujud kepedulian tokoh pendidikan ini terhadap masa depan mahasiswa dan generasi milenial yang berhimpun dalam organisasi hijau hitam tersebut.



Pada kesempatan itu, PHS yang juga Rektor UNM menekankan agar HMI dapat bersama dalam membangun Sumber daya Manusia (SDM) di segala lini negeri ini.

"Bagi kader HMI , bersama dalam membangun sumber daya manusia yang akan mengambil tongkat estafet kepemimpinan segala lini di negeri ini, besok dan ke depan," ungkap dia, dalam keterangan persnya, Minggu (1/5/2022).



Selain itu, PHS berharap agar Badko HMI dapat menjadi organisasi yang modern dan merangkul generasi milenial melalui simpul-simpul cabang yang ada di provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sekadar diketahui, Sekretariat Badko HMI Sulselbar diresmikan oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Dalam sambutannya, Danny berharap agar HMI membutuhkan pemikiran yang update, terutama dapat diperoleh dari pemuda-pemuda penerus perjuangan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)