Yamaha NMAX Dinobatkan sebagai Motor Paling Membahagiakan

Jum'at, 29 April 2022 - 12:35 WIB
loading...
Yamaha NMAX Dinobatkan sebagai Motor Paling Membahagiakan
All New NMAX 155 Connected meraoh predikat sebagai motor paling membahagiakan tahun ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - All New Yamaha NMAX 155 Connected dinobatkan sebagai tipe motor paling membahagiakan tahun 2022. Predikat ini diraih dalam ajang penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang berlangsung pada JIEXPO, di Jakarta, baru-baru ini.

All New Yamaha NMAX 155 Connected terpilih setelah melalui survei yang dilakukan Media Otomotif Group, bekerja sama dengan lembaga survei yang melibatkan lebih dari 1.500 responden di 34 provinsi. Survei dilakukan pada periode Februari-Maret 2022.

Baca Juga: All New NMAX 155 Connected
Adapun indikator yang dinilai, meliputi fitur teknologi, merek, realibilitas, performa dan keandalan mesin. Sementara dari sisi emosional, pengendara merasa tidak terintimidasi dengan tipe sepeda motor lain dan lebih percaya diri dengan kendaraan yang digunakan.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Frengky J Tunandar menyampaikan, selama kurun waktu lima tahun terakhir, permintaan untuk tipe MAXI Yamaha memang meningkat drastis, bahkan dua tahun pandemi tidak membuat permintaan tipe ini, khususnya NMAX turun.

Baca Juga: Yamaha NMAX

Lihat Juga: Misteri Lubang Aneh di Dasar Laut Akhirnya Terpecahkan
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)