Demokrat Makassar dampingi Danny Pomanto kampanye

Jum'at, 05 Juli 2013 - 14:40 WIB
Demokrat Makassar dampingi Danny Pomanto kampanye
Demokrat Makassar dampingi Danny Pomanto kampanye
A A A
Sindonews.com - Sebagai pengusung duet Danny Pomanto-Syamsu 'Ical' Rizal (DIA), Partai Demokrat Makassar tak mau tinggal diam bergerak memenangkan kandidatnya. Apalagi, Pilkada Makassar menjadi barometer kemenangan di Sulsel, jelang Pemilu Legislatif 2014.

Tak tanggung-tanggung, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) turun tangan dan langsung mendatangi warga. Adik kandung anggota DPR RI Reza Ali, ini sengaja mendampingi Danny Pomanto, untuk door to door ke permukiman warga.

Salah satunya disekitar permukiman warga di Jalan Dg Sirua, Kelurahan Paropo. ARA bersama Danny, didampingi tim pemenangan kandidat dan partai berkeliling menyapa warga, sekaligus menyosialisasikan program pro rakyat DIA.

Ratusan warga pun berkumpul dan menanti rombongan itu datang kelorong mereka. "Sudah lama kami tunggu Pak Danny datang. Warga di sini suka dengan beliau, orangnya muda, cerdas, dan murah senyum. Dia itu pintar, banyak karyanya dibangun di Pantai Losari," ujar Daeng Ramang, salah seorang warga setempat.

Sementara ARA, tak lupa mengingatkan warga untuk memilih duet Danny-Ical saat pencoblosan 18 September 2013. "Terima kasih dukunganya untuk Pak Danny dan Pak Ical. Cocokmi, pilih meki DIA," kata ARA menyambut pernyataan dukungan warga.

Sementara itu, Partai Bulan Bintang (PBB) yang juga parpol pengusung DIA, sudah membentuk tim pemenangan resmi Danny-Ical. "Kami sudah gelar konsolidasi akbar di Makassar, dan sudah ada surat keputusan (SK) tim pemenangan DIA dari PBB," ujar anggota DPRD Makassar dari PBB Rahman, terpisah.

Dia menyatakan, partainya akan menerapkan strategi dengan memaksimalkan struktur partai di 14 PAC dan 143 ranting, serta jaringan partai di RT/RW. "Instruksinya jelas yakni sampaikan program DIA dan membuat gerobong warga untuk pemenangan DIA," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3112 seconds (0.1#10.140)