Tol Cipali Terapkan One Way, Begini Penampakannya di Flayover Majalengka

Kamis, 28 April 2022 - 20:25 WIB
loading...
Tol Cipali Terapkan One Way, Begini Penampakannya di Flayover Majalengka
Kondisi arus lalu lintas pasca penerapan sistem One Way di Tol Cipali dipantau dari dipantau dari flayover KM 166 Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat. Foto/MPI/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Perlakuan sistem one way di Tol Cipali mulai diterapkan, Kamis (28/4/2022). Kendaraan dari arah Jakarta yang melaju di jalur B Tol Cipali (arah Cirebon-Jakarta) sudah melintas di daerah Kabupaten Majalengka, tepatnya KM 166 sekitar pukul 18.51 WIB.

Tol Cipali Terapkan One Way, Begini Penampakannya di Flayover Majalengka


Pantauan di flayover KM 166, rombongan pemudik itu dikawal oleh patroli polisi. Begitu diberlakukan, ribuan bahkan jutaan kendaraan langsung memenuhi jalur B arah Jakarta-Cirebon itu.



Kendati sudah mulai diberlakukan, tetapi berdasarkan pantauan, volume lalulintas masih lebih padat di jalur A. Namun, pemudik masih bisa melaju dengan kecepatan sekitar 70-80 kilometer per jam.



Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, sesuai arahan dari pusat, one way itu akan berlangsung hingga tengah malam nanti. "Sampai dengan pukul 00.00 WIB," kata Kapolres.



Sementara, antrean kendaraan yang menuju rest area masih terjadi hingga malam hari. Petugas masih memberlakukan sistem buka tutup untuk masuk ke rest area itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)