Tak Tahan Nafsu, ASN di Padang Tertangkap Basah Mesum di Siang Bolong saat Puasa Ramadhan

Rabu, 27 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Tak Tahan Nafsu, ASN di Padang Tertangkap Basah Mesum di Siang Bolong saat Puasa Ramadhan
ASN di Kota Padang, tertangkap warga saat asyik mesum. Foto/Ilustrasi
A A A
PADANG - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tertangkap basah saat asyik mesum di siang bolong di Kota Padang. ASN berinisial MIG tersebut, nyaris dihakimi massa yang muak dengan aksi mesumnya disaat semua orang sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan.



Mengantisipasi terjadinya amuk massa, Satpol PP Kota Padang, langsung bergerak menangkap ASN tersebut dan dibawa ke Polsek Koto Tengah. Warga dengan beramai-ramai turut mengarak ASN mesum tersebut secara beramai-ramai ke Polsek Koto Tengah.



Penangkapan ASN mesum tersebut, terjadi di kawasan Tabing, Kecamatan Koto Tengah. "Oknum tersebut bertugas di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tanah Datar," terang Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalin, Rabu (27/4/2022).



Mursalim menjelaskan, setelah ditangkap warga oknum ASN tersebut lalu diarak oleh warga ke Polsek Koto Tengah. Kemudian polisi melimpahkannya ke Satpol PP Kota Padang. "Pengakuannya dia bertugas di Tanah Datar, saya sudah lapor Wali Kota Padang," katanya.



Saat ini ASN yang tertangkap basah berbuat mesum di tengah bulan puasa Ramadhan ini, untuk sementara di tahan di Kantor Satpol PP Kota Padang, untuk kepentingan penyelidikan. "Wali Kota menyampaikan, akan menghubungi pimpinan yang bersangkutan," pungkas Mursalim.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)