Siapkan Mudik Lebaran yang Nyaman, BCA-AIA Hadirkan Sentra Vaksinasi

Rabu, 27 April 2022 - 21:56 WIB
loading...
Siapkan Mudik Lebaran yang Nyaman, BCA-AIA Hadirkan Sentra Vaksinasi
PT AIA FINANCIAL (AIA) bersinergi dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menghadirkan sentra vaksinasi di Jakarta Timur Foto ist
A A A
BOGOR - Lebaran merupakan momen berkumpul bersama keluarga tercinta. Di masa pandemi COVID-19, momen kebersamaan itu harus dipastikan nyaman. Guna memastikan kenyamanan itu, PT AIA FINANCIAL (AIA) bersinergi dengan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menghadirkan sentra vaksinasi di Jakarta Timur

Sentra vaksinasi yang diselenggarakan di tiga titik lokasi yaitu Mall Cipinang Indah, Kantor Kelurahan Pondok Kopi dan Kantor RW 10 Kelurahan Klender dari 19 hingga 21 April 2022 ini menargetkan ribuan peserta.



Inge Setiawati, EVP CSR BCA mengatakan, pihaknya telahmenghadirkan sentra vaksinasi bagi masyarakat di berbagai wilayah di tanah air melalui kolaborasi dengan pemerintah dan otoritas terkait. Hingga Maret 2022, pihaknya telah membantu mendistribusikan vaksin untuk lebih dari lebih dari 300.000 penerima, baik untuk karyawan, keluarga maupun masyarakat umum.

“Telah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling menggerakkan aksi solidaritas membantu percepatan pemulihan kondisi di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan dalam penanggulangan pandemi COVID-19 berupa sentra vaksinasi bagi masyarakat. Dengan ini diharapkan dapat segera terbentuk herd immunity,” tutup Inge dalam pernyataannya, Rabu (27/4/2022).

Jadrawati, SVP Divisi Wealth Management BCA menambahkan, peran aktif swasta dalam mendukung program pemerintah saat ini, yaitu vaksinasi, sangat diperlukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di Indonesia serta mengurangi dampak yang terjadi apabila terinfeksi COVID-19.

"Saat ini, kami juga mendukung imbauan pemerintah jelang mudik lebaran yang mewajibkan pemudik melakukan vaksinasi hingga dosis ketiga. Sentra vaksinasi yang diselenggarakan BCA dan AIA ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melakukan mudik," ungkapnya.

Kathryn Monika Parapak, Chief Marketing Officer AIA menyampaikan bahwa tahun ini menjadi tahun pertama di masa pandemi pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik dengan syarat vaksin dosis ketiga.

"Ini menjadi momentum bagi kami dalam menghadirkan sentra vaksin yang bisa diakses oleh masyarakat sehingga mereka bisa mudik dengan tenang dan aman," ujar Monika. Baca Juga: Ratusan Kendaraan Pribadi Terjebak Kemacetan Hingga 3 Kilometer di Pelabuhan Merak

Dalam program ini, lanjut Monika, pihaknya menargetkan 3.000 peserta yang mendapatkan vaksinasi. "Kegiatan ini sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)