Tambah Pilihan Hunian di GRV, GMTD Ground Breaking Artemisia Residence

Rabu, 27 April 2022 - 15:39 WIB
loading...
Tambah Pilihan Hunian di GRV, GMTD  Ground Breaking Artemisia Residence
CEO GMTD Gan Song Pho melakukan seremoni peletakan batu pertama Artemisia Residence, Selasa (27/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk ( GMTD ) melakukan Ground Breaking produk Artemisia Residence di Green River View (GRV), Selasa (27/4/2022). Seremoni peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh CEO GMTD Gan Song Pho.

Produk yang diluncurkan GMTD pada bulan Agustus 2021 lalu itu, kini sudah memasuki tahap konstruksi. Artemisia merupakan produk ke-10 yang akan dibangun di poros jalan kawasan Green River View.



Green River View sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2014, kawasan pengembangan baru GMTD yang berlokasi di sebelah Selatan Tanjung Bunga.

Associate Director GMTD, A Eka Firman Ermawan mengatakan, fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun. "Bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga," ungkapnya.

GMTD cukup banyak melahirkan beragam produk untuk segmen mid low hingga high. Menyusul produk pendahulunya Bouvardia yang sukses di pasar, Artemisia Residence menyasar milenial dengan desain menawan.



Artemisia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp338 juta, dengan 3 tipe ukuran 30/55m², 33/60m² dan 45/75m². Hunian Artemesia dapat dengan mudah dimiliki dengan DP 5 persen, subsidi biaya KPR, gratis kanopi serta serah terima 18 bulan.

"Kami berusaha memberikan nilai lebih atas produk kami dari sisi disain, bangunan yang berkualitas, kemudahan akses, lingkungan yang aman dan nyaman, serta fasilitas cluster dan kawasan yang telah terbangun," tutup Public Relations GMTD, Nataziah.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)