Bank Sampoerna Berbagi Paket Buka Puasa Serentak di 17 Kota

Sabtu, 23 April 2022 - 09:27 WIB
loading...
Bank Sampoerna Berbagi Paket Buka Puasa Serentak di 17 Kota
Bank Sampoerna mengunjungi Yayasan atau Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah untuk memberikan paket berbuka puasa dan bantuan sembako, Jumat (22/4/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bulan suci Ramadhan rasanya tidak lengkap tanpa diwarnai dengan aktivitas berbagi kepada sesama. Hal itu pula yang dilakukan oleh Bank Sahabat Sampoerna ( Bank Sampoerna ) sejak tanggal 18 April 2022.

Bank Sampoerna berbagi paket berbuka puasa secara serentak di 17 kota di Indonesia. Khusus di Kantor Cabang Makassar, kegiatan berbagi Bank Sampoerna dilakukan pada tanggal 22 April 2022.

Bank Sampoerna mengunjungi Yayasan atau Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah yang terletak di Jalan Cakalang V No 44 Makassar dengan memberikan paket berbuka puasa dan bantuan sembako.



Hadir dalam kegiatan tersebut salah satu pengurus Panti Asuhan, Lukman, Kepala Cabang Bank Sampoerna Makassar, Amsal John Rante, Branch Service Manager, Dwi Ardi Krisnanto, serta sejumlah rekan dari Tim Bisnis dan Staff Cabang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama. Kami tetap menjalankan protokol kesehatan dimana tidak ada kerumunan atau antrean yang ingin mendapatkan paket berbuka puasa," kata Kepala Cabang Bank Sampoerna Makassar, Amsal John Rante, Jumat (22/4/2022).

Bank Sampoerna yang tersebar di 17 kota besar di Indonesia seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Manado, Makassar, Palopo, Pontianak, Denpasar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Malang, Semarang, Bandung, Jababeka, Serpong dan Jakarta memberikan sedikitnya 1.000 paket berbuka untuk di 17 kota.

Bantuan ini tidak hanya dari perusahaan namun juga melibatkan seluruh karyawan Bank Sampoerna yang ikut berdonasi.

"Dalam kegiatan ini kami juga mengajak seluruh karyawan untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya. Jadi diharapkan karyawan juga ikut merasa peduli dan menumbuhkan rasa solidaritas serta persaudaraan kepada sesama yang kurang beruntung. Mudah-mudahan kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya," lanjut Amsal John Rante.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2021 lalu Bank Sampoerna membukukan penyaluran kredit sebesar Rp8,5 triliun, meningkat 4 persen (yoy) dari penyaluran tahun sebelumnya sebesar Rp8,2 triliun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)