GearUp Ramadhan, Yamaha Servis 1.000 Motor Gratis di 55 Titik Area Sulselbar

Senin, 25 April 2022 - 20:37 WIB
loading...
GearUp Ramadhan, Yamaha Servis 1.000 Motor Gratis di 55 Titik Area Sulselbar
Seorang warga memanfaatkan program servis dan ganti oli gratis yang diselenggarakan Yamaha bersama PT SJAM. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pembagian takjil hingga servis dan ganti oli gratis.

Kegiatan ini bertajuk GearUp Ramadhan. Diselenggarakan di 55 titik di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang merupakan area marketing PT SJAM.

Baca Juga: Yamaha
“Program GearUp Ramadhan ini diharapkan dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif di bulan Ramadhan. Sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen, dengan memberikan kemudahan memiliki motor Yamaha,” tutur Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, dalam siaran persnya, Senin (25/4/2022).

Sintya mengatakan, dalam kegiatan GearUp Ramadan ini, pihaknya membuka servis gratis motor Yamaha dengan target 1.000 unit, serta memberikan 1.000 ganti oli gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di 55 titik area Sulselbar. Di titik tersebut, Yamaha dan PT SJAM juga melaksanakan program bagi-bagi takjil.

Baca juga:Promo Spesial Ramadhan PT SJAM, DP Fleksibel Plus Potongan Angsuran

"Selain itu, untuk lokasi yang ditunjuk dan mendapat izin dari masjid, kami mengadakan lomba-lomba religi serta sumbangan operasional mesjid," ujar Sintya.

Sintya pun mengajak masyarakat untuk mengikuti Instagram resmi Yamaha Sulselbar @suracoyamahaofficial untuk mendapatkan informasi terkini program lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)