Kapolres Pemalang Janji Lanjutkan Program Dapur Umum

Jum'at, 19 Juni 2020 - 19:59 WIB
loading...
Kapolres Pemalang Janji Lanjutkan Program Dapur Umum
Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho berjanji meneruskan program yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya. FOTO : iNews.tv/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Di hari pertamanya bertugas, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat di lingkungan Mapolres Jumat (19/06).

Saat melakukan pengecekan dapur umum TNI-Polri, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, akan melanjutkan kegiatan dapur umum untuk membantu warga terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Kondisi dapur umum TNI-Polri Polres Pemalang sudah baik dan bersih, kegiatan ini akan terus berjalan untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi, dan akan diperluas jangkauannya agar bermanfaat untuk warga terdampak,” jelasnya.

Dapur umum TNI-Polri Polres Pemalang setiap harinya memasak makanan siap saji yang dikemas dan didistribusikan pada warga terdampak COVID-19 di antaranya tukang becak, ojek dan kuli panggul di wilayah Kabupaten Pemalang.

Selain itu, Kapolres Pemalang juga melakukan pengecekan kondisi ruang pelayanan umum dan kesiapan personil di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pemalang.

“Fasilitas di ruang SPKT sudah memadai dan menerapkan protokol kesehatan, mohon berikan pelayanan yang ramah dan jangan mempersulit masyarakat,” pesan Kapolres Pemalang pada petugas SPKT.(Baca juga : Semua Prajurit TNI Diminta Bertindak Cepat dan Tepat Tangani COVID-19 )

Kapolres Pemalang mengatakan, akan terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan AKBP Edy Suranta Sitepu selama bertugas di Polres Pemalang.

“Tidak ada yang berubah, apa yang telah dilaksanakan oleh AKBP Edy Suranta Sitepu akan terus dilanjutkan dan bahkan perlu ditingkatkan kembali,” katanya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)