MBCI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

Minggu, 24 April 2022 - 07:20 WIB
loading...
MBCI Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil
Ketua MBCI Chapter Makassar, Irwan Adnan, memimpin langsung agenda bakti sosial, termasuk berbagi takjil ke ke pengguna jalan, sebagai rangkaian acara buka puasa klub motor tersebut. Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Motor Besar Klub Indonesia (MBCI) Chapter Makassar menggelar buka puasa bersama dan bakti sosial, termasuk berbagi takjil sebagai kegiatan tahunan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan itu dipusatkan di Gedung Kesenian Societeit De Harmonie Jl. Riburane Makassar, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Ketua MBCI Chapter Makassar, Irwan Adnan, menjelaskan buka puasa bersama dan bakti sosial ini menjadi agenda rutin MBCI pada bulan suci Ramadhan. Tahun ini sendiri, ragam kegiatan dilakukan seperti berbagai takjil, live music, ride, iftar, charity dan membagikan santunan kepada dua panti asuhan serta pemberian THR kepada kru mekanik MBCI.

Baca Juga: Corolla Retro Makassar Akan Tur Kota Makassar-Palu

“Kegiatan yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang setiap tahun kita lakukan. Sekarang temanya ngabuburide jadi kita riding kemudian kita ada live musik nuansa Ramadhan," ungkapnya.

Tak hanya itu, kegiatan yang dihadiri berbagai klub motor besar dan motor kecil tersebut diharapkan Irwan dapat membangun silaturahmi sesama klub motor.

"Mudah-mudahan komunitas motor di Makassar ini bisa lebih bersatu dan lebih kompak, kemudian lebih memahami arti dari bulan suci Ramadhan ini kita berbagi sesama. Kami yakin teman-teman juga melakukan hal yang sama dan ini merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua klub motor di Makassar," ungkapnya.

Baca Juga: Panitia Munaslub MBCI 8 Januari 2022 Mengklaim Pegang Akta Sah

Tak sampai di situ, Irwan juga memberikan apresiasi melihat antusiasme para member klub motor yang turut hadir dan memberikan sumbangsih dalam kegiatan tersebut. Tentu melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini bisa terselenggara dengan kepanitiaan yang kita bentuk dan murni ini swadaya dari teman-teman partisipasi mereka untuk peduli dan berbagi di bulan suci Ramadhan ini," tutupnya.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3290 seconds (10.55#12.26)