Baruga Asrinusa Development Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

Sabtu, 23 April 2022 - 14:29 WIB
loading...
Baruga Asrinusa Development Bagikan Santunan untuk Anak Yatim
Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama sekaligus berbagi santunan kepada ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure, Jumat (22/4/2022). Foto: Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama sekaligus berbagi santunan kepada ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure , Jumat (22/4/2022).

Mengusung tema “Meningkatkan Iman dan Meraih Derajat Taqwa Saat Ramadan" kegiatan buka puasa bersama dan berbagi santunan kepada 628 anak yatim merupakan agenda rutin yang dilaksanakan manajemen Baruga Asrinusa Development setiap tahunnya.



“Setiap acara buka puasa bersama yang digelar, kita manfaatkan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim. Tahun ini, sekitar 628 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar kami hadirkan dalam acara buka puasa yang kami gelar,” ungkap Iwan Richardo selaku Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga .

Dirinya berharap melalui kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini, dapat memberikan manfaat kepada sesama sekaligus sebagai bentuk komitmen perseroan berbagi di bulan Ramadan.

"Acara ini dimaksudkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen perseroan untuk selalu berbagi di bulan suci Ramadan 1443 H," tambahnya.

Sebagai salah satu bisnis KALLA yang membawahi unit bisnis Bukit Baruga, Bugis Waterpark Adventure, dan Driving Range Golf Baruga berkomitmen untuk terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang mengedepankan konsep alam dan budaya lokal.

Namun tidak kalah pentingnya adalah, bagaimana kami menciptakan lingkungan dengan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga. "Terus berupaya untuk dapat memaksimalkan pembangunan, baik dari segi hunian, sarana, maupun fasilitas," tambahnya.



Tak sampai disitu, Baruga Asrinusa Development yang juga memiliki satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, bernama DOFT Studio, tentu berupaya semaksimal mungkin menghadirkan layanan desain arsitektur dan interior yang progresif dan selalu terdepan sehingga bisa menjadi trend di masa mendatang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)