Rabu sore, jalan sekitar Gedung Merdeka ditutup

Rabu, 12 Juni 2013 - 09:28 WIB
Rabu sore, jalan sekitar Gedung Merdeka ditutup
Rabu sore, jalan sekitar Gedung Merdeka ditutup
A A A
Sindonews.com - Menjelang pelantikan GUbernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Kepolisian akan menutup jalan yang berada di sekitar Gedung Merdeka. Rencana penutupan akan diberlakukan mulai sore ini sekira pukul 16.30 Wib.

“Penutupan (jalan) rencananya akan dilakukan hari ini mulai jam 16.30 WIB," ungkap Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana, Rabu (12/6/2013).

Ia menjelaskan, penutupan berlaku di Jalan Braga Pendek (Naripan-Braga) dan sepanjang Jalan Asia Afrika mulai dari perempatan Hotel Preanger sampai Alun-alun Kota Bandung.

Untuk kendaraan dari arah timur menuju barat akan dialihkan ke Jalan Tamblong, Jalan Dalem Kaum, dan berbelok ke kanan atau menyusuri Jalan Alun-alun Timur hingga akhirnya kembali ke jalur semula.

“Yang awalnya perempatan Tamblong-Naripan dua jalur sekarang jadi satu jalur. Kebalikannya untuk Jalan Dalem Kaum yang awalnya satu jalur mulai nanti akan menjadi dua jalur,” jelasnya.

Selain melakukan rekayasa jalan, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kantung parkir seperti di Alun-alun Kota Bandung, sekitaran Masjid Agung, Jalan Cikapundung Barat, dan Jalan Cikapundung Timur.

“Masyarakat tidak perlu bingung. Karena nanti akan ada anggota Satlantas yang mengarahkan dan membantu pengendara yang melintas,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)