Miris! Kantor Dinsos Pasuruan Disatroni Maling di Jam Kerja

Rabu, 20 April 2022 - 17:29 WIB
loading...
Miris! Kantor Dinsos Pasuruan Disatroni Maling di Jam Kerja
Seorang pria nekat mencuri laptop milik salah seorang pegawai di DInsos Pasuruan. nekatnya lagi aksinya itu dilakukan di jam kerja. Foto: CCTV
A A A
PASURUAN - Seorang pria nekat mengambil satu buah laptop milik pegawai di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasuruan . Mirisnya lagi, kejadian itu dilakukan siang bolong di jam kerja.

Aksi nekat pria ini terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman, pencurian itu terjadi di kantor Dinsos Kabupaten Pasuruan, di Jalan Wahidin Sudirohusodo, di Kelurahan Petamanan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Mencekam! Tengah Malam Massa Kepung Rumah Dinas Sekda Pamekasan Tuntut Penundaan Pilkades

Terlihat pelaku tunggal memakai kemeja warna hitam, bertopi dan mengenakan tas ransel.



Awalnya, pelaku terlihat sudah berada di belakang meja, tangannya merogoh-rogoh dan menarik satu unit laptop bermerk apple.

Namun pelaku, laptop itu tak langsung dibawa lari. “Lebih dulu keluar dari belakang meja untuk memantau situasi sekitar,” tutur korban, Winda Kurniati.



Baca juga: Sindikat Pengoplos Elpiji dan Pencurian BBM Bersubsidi Diberangus

Saat sepi, pelaku kembali lagi ke belakang meja untuk meneruskan aksinya. Laptop merk apple itu langsung disikat dan dimasukkan ke dalam tas rangselnya.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengatakan, korban memang sudah melapor ke polres. “Saat ini polisi masih memproses laporan tersebut,” katanya.

Aksi pencurian di perkantoran pemerintah bukan kali pertama terjadi, sebelumnya satu unit sepeda motor milik pegawai Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pasuruan juga dicuri.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3723 seconds (11.252#12.26)