Shireen Sungkar Sapa Fans dan Promosikan Busana Muslim di Makassar

Rabu, 20 April 2022 - 06:54 WIB
loading...
Shireen Sungkar Sapa Fans dan Promosikan Busana Muslim di Makassar
Shireen Sungkar akan berkunjung ke Kota Makassar untuk menyapa penggemar sekaligus mempromosikan busana muslim. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menjadi public figure dan banyak penggemar, membuat para selebriti kerap menjadi brand ambassador sebuah produk. Seperti halnya yang dialamiaktris sekaligus selebriti, Shireen Sungkar .

Ia akan datang ke Makassar untuk mengobati kerinduan dengan para fansnya. Kali ini datang memperkenalkan beberapa model pakaian muslim menjelang lebaran, di Nobby Jalan AP Pettarani No 7, Kamis (21/4/2022).



Shireen mengaku tak langsung menerima tawaran yang datang. Dirinya justru selektif memilih brand mana yang akan dipilih. Pasalnya sebagai duta produk, ia memiliki tanggung jawab yang besar.

"Kalau saya sudah berani jadi brand ambassador, artinya saya merasa produk tersebut aman atau berkualitas," ucapnya.

Lanjut Shireen, di Indonesia kadang kalau ada hal yang salah dengan produk yang dipromosikan, konsumen akan marah ke artis yang menjadi brand ambassador. Sehingga ia harus lebih selektif.

"Saya memilih produk fashion muslimah ini karena saya rasa berkualitas yang berdiri sejak tahun 2011, produknya terpercaya dan berkelas dengan harga yang wajar," ucapnya.



Head of Marcom Nobby, Haris Sukandar mengatakan meet and greet dengan Shireen Sungkar nanti bisa diikuti oleh pelanggan loyal Nobby.

"Mereka yang ikut meet adalah pelanggan yang belanja di atas Rp2 juta," ucapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)