Transaksi dengan GoPay di Pasar Ramadhan Mulo Bisa Dapat Cashback 40%

Selasa, 19 April 2022 - 20:33 WIB
loading...
Transaksi dengan GoPay di Pasar Ramadhan Mulo Bisa Dapat Cashback 40%
Salah satu tenant di Pasar Ramadhan Mulo yang menyediakan transaksi non tunai. Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Gojek menghadirkan promo spesial di Pasar Ramadhan Mulo Kota Makassar berupa cashback 40 persen. Pengunjung akan mendapatkan promo ini dengan bertransaksi menggunakan GoPay.

Ada setidaknya 50 tenant di Pasar Ramadhan Mulo yang menyediakan layanan pembayaran non tunai menggunakan GoPay.

Baca Juga: Gojek
“Di Pasar Ramadhan Gedung Mulo pengguna dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan untuk berbuka puasa tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Solusi ini ditawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik,” ungkapnya, Selasa (19/4/2022).

Sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, Gojek melalui #BangkitBersama kata dia menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman.



“Dahulu saya mengandalkan pencatatan keuangan secara manual, sekarang saya hanya tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online dan transaksi sudah tercatat secara rapi. Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian,” tambahnya.

Sebagai informasi, GoPay juga menghadiran promo bayar apa saja lebih hemat selama bulan Ramadhan dengan cashback hingga 70%. Semuanya bisa pakai GoPay mulai dari diskon, cashback, sampai voucher cashback.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)