2 Korban Tewas dan 3 Luka Kecelakaan Rombongan Grup Musik Debu Dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo

Selasa, 19 April 2022 - 07:55 WIB
loading...
2 Korban Tewas dan 3 Luka Kecelakaan Rombongan Grup Musik Debu Dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo
Kerabat dan teman korban kecelakaan rombongan grup musik Debu saat di kamar mayat RSUD Dokter Soetomo Surabaya.Foto/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Dua orang tewas dan tiga luka-luka kecelakaan rombongan grup musik Debu di Tol Probolinggo dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya, Senin (18/4/2022) malam. Korban tewas dibawa ke kamar jenazah, sedangkan korban luka mendapat perawatan di IRD setempat.

Dua korban tewas adalah Firdaus (31) dan Al Haddad (30), warga Malaysia dan Singapura. Kedua mayat ini dimasukkan peti dan disimpan di ruang penyimpanan jenazah.

Baca juga: Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo 2 Tewas, 4 Luka

Sejumlah kerabat dan teman ikut menyertai kedatangan jenazah di rumah sakit rujukan terbesar di Indonesia Timur itu. "Rencananya kedua jenazah akan segera diberangkatkan dan dimakamkan di Singapura," kata Maryudi Wahyono, kerabat korban.

Selain Daood Aabdullah Al Daood (personel Debu), dua orang lain dalam rombongan yakni Umar dan Jamilah juga ikut dirujuk ke IRD RSUD Dokter Soetomo untuk menjalani perawatan intensif.

Menurut Maryudi, rombongan Debu ini mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo seusai berziarah di Tanggul, Jember.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)