3 cabup Jombang optimis menang satu putaran

Rabu, 05 Juni 2013 - 09:41 WIB
3 cabup Jombang optimis menang satu putaran
3 cabup Jombang optimis menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Dalam pemilihan bupati Jombang hari ii, tiga pasangan calon bupati (cabup) optimis bisa memenangkan Pilkada dalam satu putaran.

Sejak Rabu (5/6/2013) pagi, ratusan ribu warga Jombang sudah mulai berduyun-duyun mendatangi TPS di sekitar rumahnya masing-masing. Tak terkecuali tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung dalam pilkada tersebut.

Widjono Soeparno cabup dengan nomor urut dua yang di usung PDIP misalnya, menyalurkan suaranya di TPS 1 Kelurahan Kepanjen, Kota Jombang.

Usai menyalurkan suaranya, Widjono yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati jombang optimis akan menang satu putaran dalam pilkada ini.

Tak hanya Widjono, cabup yang diusung Partai Golkar, Nyono Suharli juga mendatangi TPS 5 di Desa Spanyul, Kecamatan Gudo. Nyono menyalurkan suaranya bersama anggota keluarganya di TPS tersebut.

"Saya optimis bisa menang satu putaran dengan sura mencapai 55 persen," ujarnya di TPS 5.

Keyakinan tersebut, menurut Nyono sangat beralasan karena masyarakat Jombang saat ini menginginkan adanya perubahan.

Sementara calon bupati dengan nomor urut 1, Munir alfanani menyalurkan suaranya di TPS di wilayah Kecamatan Ploso atau sekira 20 kilometer dari Kota Jombang.

Sama dengan kedua calon lainnya, Munir yang diusung PKB juga yakin menang dalam Pilkada tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)