Komunitas Sepeda NORC Makassar Bagi Sembako di Panti Asuhan

Sabtu, 16 April 2022 - 10:08 WIB
loading...
Komunitas Sepeda NORC Makassar Bagi Sembako di Panti Asuhan
Komunitas sepeda Noris Owner Community (NORC) Chapter Makassar menggelar bakti sosial (baksos) Ramadhan berupa berbagi sembako di panti asuhan. Foto/SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Komunitas sepeda Noris Owner Community (NORC) Chapter Makassar menggelar bakti sosial (baksos) Ramadhan. Kegiatan itu diisi dengan berbagi paket sembako di Panti Asuhan LKSA Qudratul Ummah dan buka puasa bersama.

Mengangkat tema 'Let’s Recite And Reflect More In This Ramadan”, komunitas sepeda NORC Makassar menjadikan aksi berbagi sembako sebagai kegiatan tahunan setiap Ramadhan.



"Selain bersepeda kita juga menggelar kegiatan sosial seperti ini. Jadi bukan hanya bulan Ramadhan, tapi ini momennya memang tepat untuk berbagi, ya paling tepat untuk kita berbagi di panti asuhan ," kata Ketua NORC, Wahyudin Hidayatullah.

Ia menjelaskan baksos tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi sesama anggota komunitas sepeda NORC Makassar. Lewat kegiatan tersebut, pihaknya dapat berkumpul dan semakin kompak.

"Untuk kami internal dengan kegiatan seperti ini bisa semakin kompak dan silaturahmi tetap terjaga. Supaya kedepannya kita tetap seperti keluarga, jadi tujuannya agar kita tetap solid dan kompak dan silaturahmi tetap terjaga,” tegasnya.



Sementara itu, Muh Abi Surya selalu ketua panitia kegiatan mengatakan, aksi berbagi sembako dan buka bersama merupakan hasil dari donasi dari para anggota NORC Makassar.

“Kita berbagi sembako kepada anak yatim panti asuhan melalui dari donasi dari para member Noris Owners Comunity, dirangkaikan juga dengan buka puasa bersama para member,“ tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)