Balapan liar di Bone berujung maut

Selasa, 28 Mei 2013 - 10:22 WIB
Balapan liar di Bone berujung maut
Balapan liar di Bone berujung maut
A A A
Sindonews.com - Lelaki Arimin (25) seorang penjaga gudang beras di Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattingnge tewas seketika saat melintas di daerah poros Bajoe- ke Desa Kading Kecamatan Barebbo, sekira pukul 21.00, Wita, Senin, (27/5) malam.

Akibat kecelakaan itu, motor Yamaha F1ZR warna hijau bernopol polisi DD 3509 WR yang dikendarai korban mengalami rusak, dan korban terpental dari motornya yang berjarak 23 meter. Berdasarkan pemeriksaan polisi ditubuh korban mengalami pecah kepala mengeluarkan darah dan leher patah.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bone, Ipda Freedy Nalle, mengatakan diduga korban melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi dengan balapan liar bersama rekan-rekannya dari arah Bajoe hingga terjatuh.

"Pemuda tersebut diduga balapan liar bersama teman-temannya sepulang dari Bajoe nonton acara festival waria hingga dia terjatuh," kata Freedy kepada SINDO Makassar di lokasi kejadian, Selasa (28/5/2013).

Lanjut Freedy bahwa jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru karena belum ada kerabat korban yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, menurut warga setempat, bahwa kondisi jalan aspal dari arah Bajoe ke Desa Kading kerap dijadikan arena balap para pemuda apalagi dalam suasana kegelapan tidak ada sama sekali lampu penerangan disepanjang jalan yang berjarak kurang lebih 5 kilometer tersebut.

"Pemuda leluasa menjadikan arena balap dikawasan ini apalagi jauh dari perburuan polisi dan ini sudah berlangsung lama," kata Saenal warga Desa Kading ini.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2991 seconds (0.1#10.140)