Bupati Winarti Serahkan 7 Unit Motor dan Uang Tunai untuk Rumah Ibadah

Rabu, 13 April 2022 - 17:49 WIB
loading...
Bupati Winarti Serahkan 7 Unit Motor dan Uang Tunai untuk Rumah Ibadah
Bupati Winarti menyelenggarakan Pasar Murah di Kecamatan Meraksa Aji. Bupati Winarti yang hadir di tengah kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat, Rabu (13/4/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti menyelenggarakan Pasar Murah di lapangan sepak bola di Kampung Mulyo Aji, Kecamatan Meraksa Aji. Bupati Winarti yang hadir di tengah kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat, Rabu (13/4/2022).

Pasar Murah bertujuan untuk membantu masyarakat dengan ekonomi rentan yang sangat kesulitan akibat meroketnya harga sembako di awal Bulan Ramadan 1443 H ini. Selain Pasar Murah, Bupati Winarti juga memberikan bantuan uang tunai kepada anak yatim, 7 unit motor untuk kepala dusun. Total bantuan unit motor dari periode 2019 hingga 2022 total sebanyak 30 unit motor. Bantuan sepeda motor untuk aparatur kampung adalah agar pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, cepat dan optimal.

Bupati Winarti juga memberikan bantuan untuk rumah ibadah sebesar Rp40 juta, masing-masing Rp20 juta untuk musala dan gereja.

Dalam kesempatan tersebut bupati didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Tulang Bawang, camat, dan kepala kampung.
Bupati Winarti Serahkan 7 Unit Motor dan Uang Tunai untuk Rumah Ibadah

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengatakan bahwa 25 Program BMW Tulang Bawang sangat fokus pada kesehatan warganya. "Semua akan berjalan dengan lancar dan baik manakala Kabupaten Tulang Bawang dalam keadaan sehat. Oleh Karenanya 109 unit ambulance gratis sudah didistribusikan ke seluruh wilayah Tulang Bawang agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan atau masyarakat sakit maka penanganan medis dapat segera dilakukan," katanya.

Selain itu Bupati Winarti juga mengingatkan untuk seluruh generasi muda agar terus sekolah dan belajar hingga dapat menggapai cita-cita dan membanggakan keluarga dan daerahnya. "Terus belajar hingga cita-citamu tercapai dengan baik dan sukses," katanya.

25 Program BMW Tulang Bawang sangat antusias dan fokus membantu pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang . Hal ini merupakan bukti bahwa Kabupaten Tulang bawang senantiasa menjalankan amanah Undang Undang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bupati juga meminta aparat untuk bergotong royong dan optimal dalam melaksanakan pelayanan terhadap warga. Semua demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang dan terwujudnya Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)