Jatuh dari Motor, Pegawai BUMN Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

Selasa, 12 April 2022 - 23:52 WIB
loading...
Jatuh dari Motor, Pegawai BUMN Tewas Terlindas Truk di Sukabumi
Seorang penumpang sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 5628 OS, tewas seketika setelah terlindas mobil Truk Boks Isuzu Light D 8675 FA. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang penumpang sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 5628 OS, tewas seketika setelah terlindas mobil Truk Boks Isuzu Light D 8675 FA.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya dekat perumahan GSA Sukalarang di Kampung Ciganda, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/4/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, laka maut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Nurman Bachtiar dengan membonceng penumpang Gita Faruca dan Lindawati (pegawai BUMN) melaju dari arah Sukalarang menuju arah Sukaraja.

"Diduga kurang hati-hati atau kurang konsentrasi, sesampainya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali, lalu oleng kesebelah kanan jalan," kata Jajat Munajat kepada MNC Portal Indonesia.

Sewaktu kendaraan sepeda motor itu hilang kendali, lanjut Jajat, mereka langsung terjatuh dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan, tepatnya dari arah Sukaraja menuju arah Sukalarang, datang kendaraan Truk Boks Isuzu Light yang dikemudikan oleh Tri Handoyo dengan membawa penumpang bernama A Rohendar.

"Diduga ban bagian belakang sebelah kanan pada mobil truk itu, melindas penumpang kendaraan sepeda motor yang bernama Lindawati," tambahnya.

Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, ujar Jajat, salah satu penumpang kendaraan sepeda motor yang bernama Lindawati mengalami luka cukup serius pada bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Baca: Tak Terima Ditagih Utang, Pria di Ogan Ilir Pukuli Kakek 61 Tahun.

Sementara penumpang lainnya yang bernama Gita Faruca dan pengendara sepeda motor bernama Nurman Bachtiar mengalami luka pada bagian kaki.

"Mereka atau semua korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Hermina Sukaraja guna mendapatkan perawatan dan pengobatan secara intensif dari tim medis," tandasnya. Baca Juga: Polres Kediri Janji Tindaklanjuti 4 Nama Terduga Pelaku Pemerkosaan yang Diserahkan Relawan Perindo.

Sedangkan untuk pengemudi Truk Box Isuzu beserta penumpangnya dalam keadaan sehat jasmani dan rokhani. Untuk kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)