Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Mulai Rp50 Ribu Selama Ramadhan

Senin, 11 April 2022 - 11:25 WIB
loading...
Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Mulai Rp50 Ribu Selama Ramadhan
Bugis Waterpark Adventure memberikan promo tiket masuk selama bulan suci Ramadhan. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bugis Waterpark Adventure memberikan promo tiket masuk selama bulan suci Ramadhan. Hanya dengan Rp50 ribu saja, para pengunjung sudah bisa menikmati keseruan semua wahana bermain air di Bugis Waterpark.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, promo tersebut bisa menjadi solusi bagi para pengunjung yang ingin menikmati destinasi wisata Bugis Waterpark bersama keluarga maupun kerabat dekat selama bulan Ramadhan .



“Bukan hanya hotel maupun restoran dan tempat-tempat perbelanjaan yang menggelar promo spesial Ramadhan , Bugis Waterpark Adventure tak mau ketinggalan menyuguhkan hal spesial. Pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadhan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat,” paparnya.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, harga tiket yang diberlakukan senilai Rp75 ribu. "Jadi, ini waktu yang tepat berkunjung tanpa harus merasa risau dengan harga tiketnya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Tak hanya promo tiket, Bugis Waterpark juga memberikan kelonggaran bagi para pengunjung selama bulan Ramadhan dengan memperbolehkan membawa makanan dari luar untuk para pengunjung yang tidak melaksanakan puasa Ramadhan.



"Selain promo tiket yang kami tawarkan, selama bulan Ramadhan pengelola Bugis Waterpark Adventure memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar, dengan catatan bagi pengunjung yang tidak menjalankan ibadah puasa," tegasnya.

Sebagai informasi, khusus bulan Ramadhan , ada pengurangan jam operasional menjadi pukul 09.00 sampai 15.30 Wita. Meskipun diberlakukan pengurangan jam operasional selama Ramadhan, pengelola mengakui jumlah pengunjung tetap terpantau ramai.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)