alexametrics

Fitriadi ditemukan mengapung di tengah laut

loading...
Fitriadi ditemukan mengapung di tengah laut
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Setelah hilang selama empat hari di laut, seorang nelayan di kawasan Pantai Ulak, Karang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, ditemukan tewas mengapung di Pulau Pisang.

Nelayan tersebut adalah Fitriadi (28). Dia dinyatakan hilang saat melaut. Jenazah korban baru ditemukan oleh seorang nelayan yang tengah melaut dengan kondisi mengapung, sekira 500 mil dari pinggir Pantai Ulak Karang, Rabu (17/4/2013).

Atas temuan tersebut, tim SAR BPBD Kota Padang melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu karet menuju kediamannya di pinggir Pantai Ulak Karang, Kota Padang.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, diduga korban tewas karena perahunya dihantam badai di tengah laut, karena cuaca buruk. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

Kedatangan jenazah korban di rumah duka disambut isak tangis pihak keluarga, pasalnya korban selama ini merupakan satu-satunya tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai nelayan.

Remaja yang baru berumur 28 tahun ini, dikenal sebagai pemuda yang suka bergaul dan ramah. Rencananya korban akan dimakamkan di Tempat (TPU) Pemakaman Umum tunggul Hitam Padang.
(rsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak