Geger! Pria Diduga Preman di Bandung Ancam Sopir Bus Trans Metro Pasundan

Sabtu, 09 April 2022 - 12:00 WIB
loading...
Geger! Pria Diduga Preman di Bandung Ancam Sopir Bus Trans Metro Pasundan
Tangkapan layar video preman adang dan ancam sopir Bus TMP Koridor 3 trayek Baleendah-BEC.
A A A
BANDUNG - Warga Bandung digegerkan peristiwa pengadangan dan pengancaman terhadap sopir Bus Trans Metro Pasundan (TMB) oleh seorang pria yang diduga preman.

Dalam peristiwa yang terekam kamera video warga dan kini viral di media sosial (medsos) itu, tampak seorang pria bertopi dan bermasker hitam naik ke atas bus dan langsung mengintimidasi serta mengancam sopir bus untuk menghentikan operasional bus.

Dalam keterangan video amatir itu disebutkan bahwa peristiwa tersebut menimpa sopir bus TMP Koridor 3 dengan rute Baleendah-BEC (Bandung Electronic Center) di kawasan Jalan Baleendah/Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/4/2022) siang.



Pria bertopi dan bermasker hitam yang diduga preman itu terlihat berdiri sambil terus memaki dan menunjuk-nunjuk sang sopir yang duduk di kursi kemudi. "Berhenti! Masuk pool, kalau gak gua habisin," ujar si preman dengan nada tinggi.

"Saya kasih tahu ya, sudah tiga kali saya kasih tau, enak aja! Langsung masuk pool," lanjut preman itu masih dengan nada suara yang tinggi.

Sang sopir yang tak berdaya hanya bisa mengiyakan permintaan preman itu. "Iya pak, iya pak," ucap sang sopir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat peristiwa tersebut, operasional Bus TMP Koridor 3 Baleendah-BEC untuk sementara waktu dihentikan dengan alasan situasi yang tidak kondusif di lapangan.

MPI sendiri tengah meminta konfirmasi dari pihak berwenang terkait peristiwa yang dinilai banyak warganet memalukan dan menghambat pengembangan moda transportasi umum di Bandung itu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)