Makna Lagu Love Dive Milik IVE, Cinta yang Bikin Percaya Diri

Selasa, 05 April 2022 - 20:42 WIB
loading...
Makna Lagu Love Dive Milik IVE, Cinta yang Bikin Percaya Diri
Setelah merilis ELEVEN, IVE comeback dengan single Love Dive yang merayakan momen jatuh cinta. Foto/Starship Entertainment
A A A
JAKARTA - IVE akhirnya merilis comeback pertama mereka, dengan lagu utamanya bertajuk Love Dive. Lagu dan video musiknya resmi dirilis pada Selasa (5/4), pukul 16.00 WIB.

Dalam video musik Love Dive, IVE divisualisasikan bak dewi cinta yang memesona. Girl group di bawah naungan Starship Entertainment ini memulai video musik mereka dengan menari di dalam mansion mengenakan seragam sekolah. Video musik yang terkesan megah ini juga dipadukan dengan musik latar yang elegan dan memberikan nuansa para dewi yang sedang jatuh cinta.

Sesuai dengan konsep video musiknya, lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta secara mendalam. Pada bagian awal lirik, Yujin dan Rei menyanyi dengan lirik penuh hasrat. “Aku sangat ingin tahu tentangmu,... Aku tidak kuat dengan ketertarikan dan keingintahuan ini.”

Makna Lagu Love Dive Milik IVE, Cinta yang Bikin Percaya Diri

Foto:Starship Entertainment

Sambil bernyanyi, juga ditampilkan Rei yang menggunakan pakaian Cupid sambil membawa panah cinta. Berbagai atribut berbentuk hati juga bertebaran di dalam video musiknya. Tak hanya itu, visualisasi dewi yang mereka gambarkan juga dilengkapi dengan sayap-sayap dan mahkota yang mereka gunakan.

Baca Juga: Makna Lagu BIGBANG 'Still Life' dan Rekor K-Pop yang Dipecahkan

"My God I love it. The night shone upon the two. The beautiful black eyes, diving deeper in. You into me, me into you” (“Tuhan, aku menyukainya. Malam menyinari keduanya. Mata hitam yang indah, menyelam lebih dalam. Kamu padaku, aku padamu.”)

Sama seperti single sebelumnya, dalam lagu terbarunya, IVE juga memasukkan senandung yang membuat pendengar kecanduan dan mudah diingat, seperti, “Woo, lalalalalala,”. Bagaikan ciri khas, single Love Dive jugakembali memasukkan aura elegan yang megah, tapi bernuansa kelam.

Makna Lagu Love Dive Milik IVE, Cinta yang Bikin Percaya Diri

Foto: Starship Entertainment

Selain sisi feminin dan nuansa dewi cinta, video musik Love Dive juga digambarkan dinamis. Hal ini bisa dilihat sewaktu para member menari, mereka bisa berpindah-pindah dari tempat yang satu, ke tempat yang lain.

Why is a heart so mysterious. A love blooms in an instant. Come inside and see it for yourself. You can come into the deepest part of my heart.” (Mengapa hati begitu misterius. Cinta bersemi dalam sekejap. Masuk dan lihatlah sendiri. Kau bisa datang ke bagian terdalam hatiku.”)

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Aman Ditonton saat Puasa


Melansir Pinkvilla, single Love Dive menceritakan tentang kepercayaan diri yang tak terbendung saat seseorang dilanda cinta.

Baru beberapa jam, single Love Dive telah meraih peringkat 17 pada Melon Chart, peringkat 12 pada Genie, dan peringkat 2 di KTOWN4U. Hingga saat ini, video musiknya telah ditonton nyaris 3 juta kali.



Sekar Rahmadiana Ihsan
Kontributor GenSINDO
UIN Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)