Relawan Perempuan dan Anak Perindo Datangi Polres Kediri, Kawal Kasus Pemerkosaan Anak

Selasa, 05 April 2022 - 17:10 WIB
loading...
Relawan Perempuan dan Anak Perindo Datangi Polres Kediri, Kawal Kasus Pemerkosaan Anak
Relawan Perempuan dan Anak Perindo, bersama Forum Peduli Perempuan dan Anak, terus mengawal kasus pemerkosaan anak di Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeani Latumahina, bersama Forum Peduli Perempuan dan Anak, kembali mendatangi Polres Kediri, Selasa (5/4/2022). Kedatangannya bertujuan mengawal penanganan kasus pemerkosaan anak.



Kehadiran para relawan perempuan dan anak ini, disambut Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha. Jeani Latumahina mempertanyakan perkembangan penanganan kasus pemerkosaan terhadap anak.



Selain itu, wanita yang akrab disapa Jeani ini juga menuntut agar empat pelaku pemerkosaan terhadap anak yang masih buron segera ditangkap. Bahkan, dia juga menyebutkan pelaku pemerkosaan ini ada sembilan orang.



"Kedatangan kami ke sini, menuntut agar polisi bergerak cepat menangkap empat pelaku pemerkosaan yang masih buron. Berdasarkan keterangan korban dan saksi, ada sembilan orang pelaku pemerkosaan," tutur Jeani.



Sementara itu, Rizkika Atmadha mengatakan, untuk perkembangan kasus pemerkosaan terhadap anak ini, lima tersangka yang telah tertangkap sudah dilimpahkan ke kejaksaan. "Berkas-berkas hasil penyidikan telah kami limpahkan ke kejaksaan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0873 seconds (0.1#10.140)