Hadir di Makassar, All New Honda HR-V Bakal Mejeng di MaRI Akhir Pekan Ini

Senin, 04 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
Hadir di Makassar, All New Honda HR-V Bakal Mejeng di MaRI Akhir Pekan Ini
All New Honda HR-V hadir untuk dilihat secara langsung di seluruh dealer resmi Honda di Kota Makassar dan sekitarnya. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor pada 23 Maret 2022, model terbaru All New Honda HR-V kini hadir di seluruh dealer resmi Honda di area luar Pulau Jawa, termasuk di Kota Makassar.

All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L Vtec Turbo yang lebih bertenaga. Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SensingTm di semua varian.

Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Mariana Budiman mengatakan, melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sulsel, pihaknya menghadirkan All New Honda HR-V untuk dilihat secara langsung di seluruh dealer resmi Honda di Kota Makassar dan sekitarnya.



"Serta pada Regional Exhibition Event kami yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 10 April di Mal Ratu Indah (MaRI). Konsumen juga sudah bisa melakukan pemesanan All New Honda HR-V wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua," jelas Mariana.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep 'Exceptionally Impressive' yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

Pada sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal.

Dari sisi interior, All New Honda HR-V semakin menawan dengan adanya 4,2' Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SensingTm, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)