Bocah 2 tahun yang tenggelam di Pintu Air Simo ditemukan

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:22 WIB
Bocah 2 tahun yang tenggelam di Pintu Air Simo ditemukan
Bocah 2 tahun yang tenggelam di Pintu Air Simo ditemukan
A A A
Sindonews.com - Proses pencarian jenazah Zulifikar, bocah yang hanyut terseret air di pintu air sejak Rabu, 27 Maret lalu membuahkan hasil.

Jasad bocah berusia dua tahun itu ditemukan di Boosem Morokrembangan atau sekira 10 kilometer dari pintu air kawasan Simo, Surabaya, tempat dirinya hanyut.

Saat ditemukan, putra pasangan Jupri dan Suparti, warga Simo Pomahan 7 B, Surabaya, itu memakai kaos dan celana berwarna merah dan sudah tidak bernyawa.

"Jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit dr Soetomo dan masih menunggu kedatangan keluarganya," kata Sugeng salah satu petugas pencarian di lokasi, Jumat (29/3/2013).

Menurut Sugeng, Zulfikar ditemukan sekira pukul 10.30 WIB, tadi. "Rencananya, Jenazah Zulfikar akan disemayamkan di rumah duka. Saat ini, masih berada di Kamar Jenazah," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zulfikar yang sedang bermain di Pintu Air kawasan Simo, Surabaya hilang terseret arus. Sekira 100 petugas dikerahkan untuk mencari bocah berusia dua tahun tersebut. Ratusan petugas melakukan penyisiran di beberapa lokasi sekitar pintu air itu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)