Meriahkan HUT Ke-65, BCA Beri Apresiasi Nasabah Komersial dan SME

Sabtu, 26 Maret 2022 - 23:57 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-65, BCA Beri Apresiasi Nasabah Komersial dan SME
BCA memberikan apresiasi kepada nasabah komersial dan SME melalui BCA Cash Management Awards 2022. Acara penyerahan penghargaan dikemas dalam tema Embracing The Metaverse: The Future is Now. Foto ist
A A A
BOGOR - BCA memberikan apresiasi kepada nasabah komersial dan small medium enterprise (SME) melalui BCA Cash Management Awards 2022. Acara penyerahan penghargaan dikemas dalam tema Embracing The Metaverse: The Future is Now.

Acara yang dilaksanakan secara virtual pada Rabu (23/3/2022) ini dihadiri antara lain, Indrawan Nugroho, CEO Corporate Innovation Asia (narasumber), Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA John Kosasih, Direktur BCA Vera Eve Lim, EVP Cash Management BCA Rusdianti Salim, dan SVP Cash Management BCA Irwan Prabawa, beserta segenap nasabah setia.



Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, kunci sukses perusahaan yang dipimpinnya hingga menginjak usia 65 tahun tidak lepas dari peran serta seluruh nasabah setia. Baca Juga: Kuasa Hukum Korban Afiliator Doni Salmanan dan Indra Kenz Sebut Total Kerugian Capai Rp50 Miliar

"Pada kesempatan kali ini, kami dengan bangga memberikan penghargaan bagi nasabah bisnis, khususnya segmentasi Komersial dan SME yang telah setia menggunakan layanan perbankan BCA," ungkap Jahja, dalam pernyataannya, Jumat (25/3/2022).

Adapun dua kategori penghargaan BCA Cash Management Awards 2022 ini, yaitu Best Business Partner dan Best API Partner. Prosesi penyerahan penghargaan diberikan oleh Direktur BCA John Kosasih.

Kosasih berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi semua pihak untuk tumbuh dan berkembang bersama ke arah yang lebih baik. “Selamat kepada seluruh nasabah yang mendapatkan apresiasi tertinggi dari BCA," ungkap Kosasih.

Ada pun nasabah yang mendapatkan penghargaan adalah PT Monica Hijaulestari, perusahaan retail kosmetik dengan brand The Body Shop yang memenangkan Best Business Partner kategori komersial.

PT Multi Sarana Prima Nusantara, perusahaan retail mainan dan hobi, seperti action figure dan video games, memenangkan Best Business Partner kategori SME.

PT Printerous Global, perusahaan B2B Marketplace untuk kebutuhan cetak dan kemasan, memenangkan Best Business Partner kategori SME.

Yayasan Kita Bisa, website crowdfunding sosial, seperti donasi, penggalangan dana dan aktivitas sosial lainnya, memenangkan Best API Partner. Dan PT Eratel Prima, perusahaan distributor telekomunikasi dan consumer goods, memenangkan Best API Partner.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)