PSM Makassar vs Persiraja: Misi Juku Eja Bertahan di Liga 1

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:02 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persiraja: Misi Juku Eja Bertahan di Liga 1
Laga PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji malam ini di Stadion Kompyang Sujana. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DENPASAR - PSM Makassar akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan 33 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali pada Jumat, 25 Maret 2022 malam ini. Pertandingan tersebut menjadi duel krusial bagi Juku Eja.

Bagi PSM Makassar, pertandingan ini sangat penting. Sebab menjadi pertaruhan Juku Eja untuk memastikan lebih awal agar bertahan di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: PSM Makassar
"Kita sekarang tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tidak ada kata lain, selain memenangkan pertandingan," kata Pelatih PSM Makassar, Joop Gall dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis, 24 Maret 2022 kemarin.

Saat ini PSM berada di posisi 15 dengan koleksi 35 poin di klasemen Liga 1. Raihan ini rawan sekali karena berada tepat di atas zona degradasi.

Pundi-pundi poin PSM Makassar hanya selisih 2 angka dari Persipura yang juga masih berusaha keluar dari degradasi. Mutiara Hitam total mengoleksi 33 poin dari 33 laga yang dilakoninya.

Makanya Gall bertekad meraih poin penuh untuk memastikan posisi PSM Makassar aman. Setelah dua kesempatan sebelumnya, Juku Eja gagal mengunci kemenangan.

"Kita mau betul-betul fokus dan menyiapkan tenaga kita untuk mengamankan posisi kita di liga. Tanpa harus bergantung dengan tim lain," ujarnya.

Juru taktik asal Belanda ini tetap tak mengangap remeh Persiraja. Meski Laskar Rencong sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Ini bisa saja menjadi perhatian bahwa mereka main tanpa tekanan. Jadi kita harus mempersiapkan diri dengan baik, secara psikis. Mencari kemenangan tanpa meremehlan tim mana yang akan kita lawan," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)