Hadir di Makassar, GoCar Protect Plus Bawa Manfaat Bagi Mitra Driver

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:39 WIB
loading...
Hadir di Makassar, GoCar Protect Plus Bawa Manfaat Bagi Mitra Driver
Fitur layanan Protect+ (plus) yang dihadirkan Gojek juga memberikan manfaat bagi mitra driver. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tak hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan melalui penerapan protokol kesehatan terlengkap dengan standar tertinggi, fitur layanan Protect+ (plus) dari Gojek juga membawa manfaat bagi mitra driver.

Muhammad Yunus, mitra driver GoCar Makassar membeberkan pengalaman sejak mengaktifkan fitur Protect Plus di aplikasi GoPartner-nya. Dia mengaku sempat khawatir dalam menjalankan tugasnya mencari nafkah ketika pandemi melanda.

Baca Juga: Gojek
"Semenjak program GoCar Protect+ dari Gojek hadir di Makassar, kami sebagai mitra merasa aman dan nyaman di perjalanan ketika menjalankan tugas," kata Yunus.

"Juga berdampak dengan pelanggan yang lebih percaya menggunakan GoCar ketika terpaksa keluar rumah atau berkegiatan dan tidak sedikit dari pelanggan yang mengapresiasi Protect+ dengan disediakannya air purifier, fasilitas ini yang menonjol dari layanan GoCar Protect+," sambungnya.

Kehadiran GoCar Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver di Makassar untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 20 persen di setiap orderan.

Baca Juga: Gojek
Menurut Roem, apa yang dilakukan Gojek dengan GoCar Protect Plus turut membantu bangkitnya perekonomian, terutama di sektor pariwisata. Konsumen termasuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Makassar merasa lebih aman dan nyaman, karena selain ada sekat pembatas, juga ada pembersih udara atau air purifier yang dapat mengurangi risiko penyebaran virus di udara.

"Semoga standar protokol yang sudah bagus ini dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan," ungkap Roem.

Baca Juga: vaksinasi Covid-19
GoRide dan GoCar Protect Plus telah hadir bagi para pelanggan di Kota Makassar. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru. Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga 90 persen.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)