alexametrics

18 Jam tenggelam, jenazah balita 4 tahun ditemukan

loading...
18 Jam tenggelam, jenazah balita 4 tahun ditemukan
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Setelah 18 jam hilang dan tenggelam di Sungai, mayat balita berusia empat tahun ditemukan terapung di Sungai Deli, dikawasan Lingkungan 10 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Suci (4) anak ke lima dari enam orang bersaudara, pasangan Azwar (40) dan Dahlia (35) terpeleset dan terjatuh ke Sungai Deli, saat bermain-main dengan kakak serta teman-temannya, hingga hilang dan tenggelam sekira pukul 14.00 WIB, Senin 25 Februari 2013.

Namun setelah 18 jam hilang dan tenggelam di sungai, pagi tadi, mayat korban ditemukan terapung, sekira 100 meter dari lokasi tempat dia terjatuh.



Sebelumnya sejak Senin malam, kerabat korban mencarinya dipinggir sungai namun malam itu tidak ditemukan. Sedangkan pihak Kelurahan Pekan Labuhan, yang menerima laporan adanya bocah tenggelam di sungai, langsung melaporkan kepada tim Basarnas di Belawan.

Malam itu juga kerabat korban, pihak Kelurahan beserta tim Basarnas langsung melakukan pencarian hingga pagi hari, dengan menelusuri Sungai Deli, namun sekitar pukul 09.00 WIB pagi mayat korban baru ditemukan.

Setelah ditemukan, mayat korban disemayamkan dirumah orang tuanya, yang berlokasi di bantaran Sungai Deli kawasan Lingkungan 10 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, siang harinya anak nelayan itu dimakamkan di perkuburan muslim di Kelurahan Pekan Labuhan.
(rsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak