Jadwal Pertandingan PSM Makassar Pekan ke-33 Liga 1

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:07 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan PSM Makassar Pekan ke-33 Liga 1
Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain Persija Jakarta di pekan ke-32 Liga 1, Senin 21 Maret 2022. Foto: PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Liga 1 2021/2022 memasuki pekan-pekan terakhir. Minggu ini, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air ini memasuki pekan ke-33.

Di pekan ke-33 ini, PSM Makassar akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Pertandingan PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana, Jumat 25 Maret 2022, pukul 19.15 Wita.

Baca Juga: PSM Makassar
Dengan hanya 13 poin, Persiraja dipastikan turun ke Liga 2 musim depan. Selain Persiraja , Persela Lamongan juga akan turun ke kasta kedua sepak bola Indonesia.

Menghadapi Persiraja, PSM Makassar lebih diuntungkan. Hal itu berkaca dari tren tim lawan yang buruk pada banyak pertandingan sebelumnya.

Di sisi PSM Makassar , laga melawan Persiraja akan menjadi kesempatan melepaskan diri dari zona degradasi. Mengingat, poin PSM Makassar masih bisa terkejar oleh Persipura Jayapura yang menghuni zona degradasi, dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga: PSM MakassarPSM Makassar kalah 1-3.

"Tujuan kita ialah harus membawa attitude kemenangan di setiap pertandingan. Saat itu tidak berjalan, maka tim lawan bisa saja lebih baik dari kita. Kita bukan penyihir. Yang saat bilang sesuatu, akan langsung terjadi. Kita cuma bisa berusaha di setiap pertandingan," ucap Pelatih PSM Makassar , Joop Gal saat merespons kekalahan timnya atas Persija.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)