Bangun Politik Sehat, Agustiar Ditunjuk HT Pimpin Perindo Lhokseumawe

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:40 WIB
loading...
Bangun Politik Sehat, Agustiar Ditunjuk HT Pimpin Perindo Lhokseumawe
Salah seorang pengusaha properti di Kota Lhokseumawe, Agustiar diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Perindo Kota Lhokseumawe. Foto/Ist.
A A A
LHOKSEUMAWE - Pengusaha properti asal Kota Lhokseumawe, Aceh, Agustiar diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD Partai Perindo Kota Lhokseumawe. Surat keputusan untuk Agustiar ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



Surat keputusan pengangkatan Ketua DPD Partai Perindo Kota Lhokseumawe tersebut, diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Aceh, Muhammad Noval kepada Agustiar. Usai mendapatkan surat keputusan, Agustiar diberikan tugas khusus membenahi internal partai dan menyiapkan verifikasi sebagai peserta Pemilu 2024.



Agustiar juga mendapatkan tugas untuk membentuk sejumlah kepengurusan DPC Partai Perindo, yang bertugas di tingkat kecamatan. Serta, memperkuat soliditas dan konsolidasi sesama pengurus Partai Perindo.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Lhokseumawe, juga bertugas menjalin koordinasi dan kerjasama lintas partai, serta seluruh pemangku kebijakan. "Kita hadir untuk bersanding bukan bertanding. Semua itu harus kita lakukan untuk meningkatkan pemerataan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Lhokseumawe.Pembelajaran politik bagi masyarakat juga sangat penting.Yakni bagaimana berpolitik secara sehat dan baik," ujar Agustiar.

Ditanya program awal, Agustiar menjelaskan, ke depan pihaknya fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.Yakni dengan melakukan peningkatan program pemberdayaan bagi UMKM.Hal ini lantaran Partai Perindo hadir untuk Indonesia sejahtera.



"Kita mohon dukungan dan doa kepada semua pihak, agar kepengurusan Perindo Kota Lhokseumawe benar-benar amanah, untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat.Sehingga kehadiran Partai Perindo benar-benar dirasakan oleh masyarakat," tutup Agustiar yang didampingi oleh Wakil Ketua DPD Perindo Kota Lhokseumawe, Mahmuddin Usman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8969 seconds (0.1#10.140)